Sunday, March 19, 2006
Cerita Tentang Dia

hiyaaa ini diaa x), namanya Utun
harus cerita apa?,. smua pun sudah mengetahuinya., haha.. huhu.. apa kabar mu disana?,. yasudah lah,..
hik,.. T_T


Jauh skali dirimu nak,. mari mariii kmbali ke pangkuanku,. heuheuhe,.. jgn marah2 lagi ya,.. ku ga pgn marahan lg sm kamyuuu,. maap yaah,. ma'aap..,,


*hu?? mngapa sih kok meminta maaf sgala?* iyaa., jadi critanya tu kmrn gw brantem gt ma utun,. huhuh,. ga kuat hati d gw klo marahan ma dia,.. T_T

waaah,. rambutnya sudah gondrong loh!,. hihi,.. ni waktu webcam-an sm si utun,. jadi rindu gyakakakka,. x) biasanya gw yg motongin rambutnya niii,.. humm,. skrg tak bisa lg,. -_-.,eiya! tar klo dia ksini, kan gw mo motongin rmbutnya lagi tuh,. model apa yak???,.. yasuda lah,. hihi

ah gila ah! pria memang suka membingungkan,.

I love my monkey bear,.. luph yuw so deeply n i miss u so bad!!!!., huweeeeeeeeeeeeee.,

ya,.. ya,. let it flow saja deh,. humpf.,,

i can hear you talk.,want so much to run to you but i can only walk.,a life of night with days of death!.,struggling to find my way,,..lost in this labyrinth,..

sepi sendiri aku benci nih!
malam minggu,.
saatnya org2 berpacaran,.
the stars dingling 2 shine,.
but what bout me??
duduk dijendela kamar,.
wiv my luvly gitar,. hem,... =)
mari bergabung,..

posted by :: debby :: @ 1:37 PM   0 comments

0 Comments:
Post a Comment
 
 
 
Apa yg tidak penting

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

i'm just a pity little shyte girl,. hates hedonism, likes art n music, skinny jerk, wiv 165/47 height n weight, spending my study time @ Graphic Design DesaRupa Trisakti, what for more?,. i dun hav any idea..,

Lampau
Arsip
Vomits!
Name :
Web URL :
Message :
 
Cerita Tentang Blog

Blog? goblog??,. blog ini baru bgt gw bkin, krn ajakan tmen gw,. katanya bikin blog tu seru,. akhirnya gw coba iseng2 aja bikn,. tp sampe skrg gw jg blom taun mo ngisi blog gw ama apa., hehe.., x)

Sampah kata

Menunggu nya, meregang sunyi., Penantian keberapa?,. entahlah,.

Kembali pulang jakarta!!,. Hingga saat itu tiba,..                Ku tetap terjaga.,

-aku, tempat kembalimu-

Taman Bermain

 Kisah Mereka:

Counter

U're visitor number:
website stat

© 2006 debby