Sunday, March 19, 2006
Tentang Teman dan Aku part I

Saya Senang!

Karena udah masuk kuliah, ktmu temen2 lagi, blajar lagi, kluar rumah lagi, n so on,. hummm.., tapi skrg udah numpuk 5 tugas!! eh? parah! gw lupa! sampe skrg gw belom ambil IP gw! huweeeeeeeee.,, pokoknya hari slasa ( snen gw libur ) gw mesti ambil slip bayaran skalian liat IP gw!


Ohh kawan..

Halu, kawan2 SMA ku dimana kalian??,. pasti sdang sibuk kuliah,. asli kangen bgt gw sama masa2 skul!! teman2 yg smpet mampir ke blog gw,would u mind 2 drop by n say hello 2 me?,. feel free to comments my blog,aight bebeh?! x)




teman!!! *this pict taken from Ambon's Friendster






ah!! apa ini?? hehehe,. x) dahulu skali,. menggila bersama dirumah Cita (btw, Hpy b'day 4 u Cit ^^)



Waah,..! barusan Bancek dtg krmh gw,.ngajak latian band,. huhu gw jadi gaenak, karna gw tar mo pegi jam 2, da gt gw belom ngulik Radiohead yg 2+2=5 nya,. hiks,. HitTay, maap yaaahhh T_T,.. tp gw janji next time gw usahain gabakal ada lg de halangan2! okeh?,. gw sneng bgt HitTay membutuhkan diriku sebagai bagian dari HitTay,.
Sixpopers juga,. kyanya gw sabtu minggu ga bisa ikut bkin Track de., T_T






bersama Sixpopers..






HitTay feat. Gundala Putra Petir


God,. am i really shyte?
Yes, i'm a shyte.,
Am i right?..,,
*..sigh..
Me? a girl without intuition
Monoton!
Too much eat, too much preach..,
Too much sleep, too much speak,.
Too much yell, full of hell!
My brain, too little to think too much..,

posted by :: debby :: @ 11:23 AM   1 comments

1 Comments:
  • At 7:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    anjrit.. gw-nya parah deb.. jelek bangeett.... oooh lo masih sama utun yaa??? deb dateng ke alsis ga? harus ya wajib dateng...

     
Post a Comment
 
 
 
Apa yg tidak penting

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

i'm just a pity little shyte girl,. hates hedonism, likes art n music, skinny jerk, wiv 165/47 height n weight, spending my study time @ Graphic Design DesaRupa Trisakti, what for more?,. i dun hav any idea..,

Lampau
Arsip
Vomits!
Name :
Web URL :
Message :
 
Cerita Tentang Blog

Blog? goblog??,. blog ini baru bgt gw bkin, krn ajakan tmen gw,. katanya bikin blog tu seru,. akhirnya gw coba iseng2 aja bikn,. tp sampe skrg gw jg blom taun mo ngisi blog gw ama apa., hehe.., x)

Sampah kata

Menunggu nya, meregang sunyi., Penantian keberapa?,. entahlah,.

Kembali pulang jakarta!!,. Hingga saat itu tiba,..                Ku tetap terjaga.,

-aku, tempat kembalimu-

Taman Bermain

 Kisah Mereka:

Counter

U're visitor number:
website stat

© 2006 debby