Sunday, March 19, 2006
Minum Aer?

Sakit!


Duh,. kya gaada yg lebih penting aja,. tapi ya,. begitu lah.,, gw td pagi sakit perut bgt,, knp ya gw sering bgt sakit perut ga jelas gt,.?? entahlah,. tp skrg2 ini gw lagi banyak2in minum aer putih,. (hah?? penting ya ngebahas minum aer?) IYA! pastinya smua si udah tau,. kita mesti minum aer putih MINIMAL 8 gelas sehari,. gw pikir cuman sebuah kewajiban dgn alasan kesehatan yg biasa2 aja,. tp belakangan ini gw baru ngrasa klo minum aer tu penting! soalnya gw mulai2 lemes, sering pusing, cewep aur, kencing gw jadi agak2 ga bagus, muka gw kusem, dll., dan trnyata maksudnya kita bwt minum aer putih tu krn Darah dan Otak kita terdiri dr 90%++ aer, nah, klo otakkekurangan aer, otak "ngambil" aer itu dr darah, alhasil darah jd kentel, klo darah kentel, bisa ngerusak ginjal! makanya ada org yg kencingnya suka keluar darah,. sebaliknya, klo darah kekurangan aer, dia ngambil dr otak, makanya otak suka cape klo mikir lama2, suka cepet ngantuk, dll,.
Besides!, muka gw skrg lagi kusam, jrawatan, dan gampang bgt berminyak,. makanya gw mesti sering2 minum aer putih spy regen kulit gw lancar,. hehee ^_^


Tapi susah ya minum aer putih 8 gelas sehari?,. hemm,.tp klo gw sih klo minum aer dingin, kok kyanya cepet bgt lega nya, jadi ga aus lagi gitu, makanya pagi2 gw minumnya aer biasa, ga dingin ga panas, pasti deh jadi pgn minum lagi! klo pagi, gw bisa minum aer hampir 4 gelas! nah kan lumayan tuh tinggal 4 gelas lagi ato lebih buat gw minum pas siang/dikampus/apa kek gt.,


baiklah,. bosan bosan,. hihi,. udahan yuk! ^^

posted by :: debby :: @ 11:34 AM   0 comments

0 Comments:
Post a Comment
 
 
 
Apa yg tidak penting

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

i'm just a pity little shyte girl,. hates hedonism, likes art n music, skinny jerk, wiv 165/47 height n weight, spending my study time @ Graphic Design DesaRupa Trisakti, what for more?,. i dun hav any idea..,

Lampau
Arsip
Vomits!
Name :
Web URL :
Message :
 
Cerita Tentang Blog

Blog? goblog??,. blog ini baru bgt gw bkin, krn ajakan tmen gw,. katanya bikin blog tu seru,. akhirnya gw coba iseng2 aja bikn,. tp sampe skrg gw jg blom taun mo ngisi blog gw ama apa., hehe.., x)

Sampah kata

Menunggu nya, meregang sunyi., Penantian keberapa?,. entahlah,.

Kembali pulang jakarta!!,. Hingga saat itu tiba,..                Ku tetap terjaga.,

-aku, tempat kembalimu-

Taman Bermain

 Kisah Mereka:

Counter

U're visitor number:
website stat

© 2006 debby